Jumat, 14 November 2008

FILM



1. X-Files 2

Secara serialnya sukses banget maka film ini dibuat. Meski serial pertamanya ga booming2 amat, tapi sequel berikutnya tetep dibuat, katanya bakal dirilis summer 2008. Pemainnya tetep Gillian Anderson And David Duchovny. Keep your eyes open

2. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull


Sequel ke 4 dari serial yang sangat fantastic banget. Siapa dulu man behind of this movie! Stephen Spielberg dan George Lucas. Film ini release 22 Mei 2008. Bakal gw tunggu banget nih. Oia, Harrison Ford tetep jadi Dr. Jones nya kok, Don't worry. Cuma denger2 ini bakal jadi seri terakhirnya.

3. AVP 2 : Requiem
Perseteruan 2 mahluk asing masih terus berlanjut, tapi kalo yg satu ini releasenya akhir 2007, tepatnya 25 Desember 2007. Yah lumayan menghibur mungkin sebagai film penutup akhir tahun.

4. The Mummy 3 : Tomb of the Dragon Emperor
Film yang asik dan sedikit menyeramkan. At least berhasil buat gw dag dig dug nontonnya. Film yang release 1 Agustus 2008 bakal menampilkan Jet Li sebagai emperor Han, disamping Brendan Fraser yg tetep memegang peran sbg Rick O'Connel.

5. HellBoy 2 : Hot On the set
Ga begitu suka sih, cuma keknya termasuk yang digembor2kan bakal meraup sukses, bahkan tidak tanggung-tanggung seri 3 nya juga udah disiapkan, KATANYA!

6. Harry Potter : Half-Blood Prince
Masih teringat jelas film serial 5 nya diputer di bioskop, dimana nuansa dark side nya sangat kental banget.. Eh, sequel 6 nya udah dalam proses produksi lagi. Untungnya, para pemainnya masih tetep. Jadi don't worry karena kalian masih akan tetep menemukan trio young enchanter di film ke enamnya ini. Emang sih, bakalan aneh bila tidak melihat Danniel Radcliff sbg Mr. Harry Potter di film ini. Apa lagi si Emma Watson, yang makin mekar aja ^^ Oia film ini rencana di rilis 21 November 2008. Pfeeww means 1 taun lagi.

Selain film2 yang sudah siap release, berikut film2 yang masih dalam tahap proses pembuatan atau masih dalam tahap konsep.

1. Final Destination 4, hebatnya film ini bakal dibuat dalam versi 3D. wah bakal semakin menegangkan. Kek hidup aja kali. seolah2 kita berada dilokasi kematian. Hiiii



2. Shrek 4, katanya juga akan dibuat dalam versi 3D, dan bakal release 21 Mei 2010, jadi bagi shrek mania, sing sabar yo... masih tiga taun lagi hehehe

3. Spiderman 4, Masih dalam penulisan cerita. Bila ceritanya bagus maka Raimy (director) dan Tobey and Ms. Dunst bakal mau bergabung lagi di sequel 4 nya ini. Cuma tanpa mereka Spiderman pasti bakal kehilangan nyawa, secara mereka udah nyatu banget di film ini.

4. Blade, belum ada info pasti tapi masih dalam pembicaraan bakal dibuat ulang (remake) or lanjutan sequel, i dunno, just wait and see.

5. Dances With Wolves 2, film yang berhasil sukses sekitar 17 tahun lalu yang berhasil mengantarkan Kevin Costner meraih Oscar. Masih dalam perdebatan juga, bakal dibuat atau tidak.



Oia kalo di Indonesia, katanya bakal ada film Eifel I'm In Love 2... yah asal ga sampe seri 7 aja kek sinetron2 kita. hehehe

Tidak ada komentar: